--> Treat You Better | Shawn Mendes | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Saturday, September 24, 2016

Treat You Better | Shawn Mendes

| Saturday, September 24, 2016

Shawn mendes treat you better


I won't lie to you
Padamu kutakkan berdusta
I know he's just not right for you
Aku tahu dia tak pantas untukmu
And you can tell me if I'm off
Dan kau boleh menyanggah jika aku salah
But I see it on your face
Tapi kulihat di wajahmu
When you say that he's the one that you want
Saat kau bilang dialah yang kau inginkan
And you're spending all your time
Dan kau habiskan semua waktumu
In this wrong situation
Di situasi salah ini
And anytime you want it to stop
Dan seringkali kau ingin semua ini berhenti

II
I know I can treat you better than he can
Aku tahu aku bisa memperlakukanmu lebih baik darinya
And any girl like you deserves a gentleman
Dan gadis sepertimu layak dapatkan pria sejati
Tell me why are we wasting time
Katakan padaku mengapa kau membuang-buang waktu
On all your wasted crying
Membuang-buang air mata
When you should be with me instead
Saat harusnya kau bersamaku
I know I can treat you better
Aku tahu aku  bisa memperlakukanmu lebih baik
Better than he can
Lebih baik darinya

I'll stop time for you
Kan kuhentikan waktu demi dirimu
The second you say you'd like me too
Saat kau katakan kau juga menyukaiku
I just wanna give you the loving that you're missing
Aku hanya ingin memberimu kasih sayang yang tak kau dapatkan
Baby, just to wake up with you
Sayang, terbangun bersamamu
Would be everything I need and this could be so different
Hanya itu yang kubutuhkan dan ini bisa begitu berbeda
Tell me what you want to do
Katakan padaku apa yang ingin kau lakukan

'Cause 
Karena
Back to II

Better than he can
Lebih baik darinya

Give me a sign
Beri aku isyarat
Take my hand, we'll be fine
Raih tanganku, kita kan baik-baik saja
Promise I won't let you down
Janji, aku takkan mengecewakanmu
Just know that you don't
Ketahuilah kau tak
Have to do this alone
Harus lakukan ini sendiri
Promise I'll never let you down
Janji, aku takkan pernah mengecewakanmu

'Cause 
Karena
Back to II

Better than he can
Lebih baik darinya
Better than he can
Lebih baik darinya

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.