--> Somewhere I Belong | Linkin Park | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, December 23, 2015

Somewhere I Belong | Linkin Park

| Wednesday, December 23, 2015
Lirik Somewhere I Belong ~ Linkin Park dan artinya

(When this began)
(Saat ini dimulai)
I had nothing to say
Tak ada yang bisa kukatakan
And I get lost in the nothingness inside of me
Dan Aku tersesat dalam kehampaan ini
(I was confused)
(Aku kebingungan)
And I let it all out to find
Dan ungkapkan semuanya dan temukan
That I’m not the only person with these things in mind
Bahwa aku bukan satu-satunya orang yang memikirkan hal ini
(Inside of me)
(Dalam diriku)
But all that they can see the words revealed
Yang mereka tahu hanyalah kata yang telah terucap
Is the only real thing that I’ve got left to feel
Adalah satu-satunya hal yang masih bisa kurasakan
(Nothing to lose)
(Tak ada ruginya)
Just stuck, hollow and alone
Hanya terjebak, hampa dan sendiri
And the fault is my own, and the fault is my own
Dan ini kesalahanku sendiri, dan ini kesalahanku sendiri

[Chorus:]
I wanna heal, I wanna feel, what I thought was never real
Aku ingin sembuh, aku ingin merasakan, apa yang kupikirkan tak pernah nyata
I wanna let go of the pain I’ve felt so long
Ingin kulepaskan sakit yang telah lama kurasakan
(Erase all the pain till it’s gone)
(Hapus semua luka hingga hilang)
I wanna heal, I wanna feel like I’m close to something real
Aku ingin sembuh, aku ingin merasakan, seolah aku dekat dengan kenyataan
I wanna find something I’ve wanted all along
Ingin kutemukan sesuatu yang telah lama kuinginkan
Tempatku seharusnya berada

And I’ve got nothing to say
Dan tak ada yang bisa kukatakan
I can’t believe I didn’t fall right down on my face
Ku tak percaya aku tidak terjerembab
(I was confused)
(Aku bingung)
Looking everywhere only to find
Mencari dimanapun hanya tuk temukan
That it’s not the way I had imagined it all in my mind
Bahwa tidak seperti yang kubayangkan selama ini
(So what am I)
(Lalu, apakah aku ini)
What do I have but negativity
Apa yang kupunya selain pikiran negatif
’Cause I can’t justify the way, everyone is looking at me
Karena tak bisa kubenarkan tatapan semua orang padaku
(Nothing to lose)
(Tak ada ruginya)
Nothing to gain, hollow and alone
Tak ada ruginya, hampa dan sendiri
And the fault is my own, and the fault is my own
Dan ini kesalahanku sendiri, kesalahanku sendiri

[Repeat Chorus]

I will never know myself until I do this on my own
Aku takkan pernah tahu diriku sendiri hingga kukerjakan ini sendiri
And I will never feel anything else, until my wounds are healed
Dan aku takkan pernah rasakan apapun lagi, hingga lukaku sembuh
I will never be anything till I break away from me
Aku takkan jadi apapun, hingga aku bebas jadi diriku
I will break away, I'll find myself today
Aku akan bebas, aku kan temukan jati diri hari ini

[Repeat Chorus]

I wanna heal, I wanna feel like I’m somewhere I belong
Aku ingin sembuh, aku ingin merasakan, seolah aku di tempat seharusnya berada
I wanna heal, I wanna feel like I’m somewhere I belong
Aku ingin sembuh, aku ingin merasakan, seolah aku di tempat seharusnya berada
Somewhere I belong
Di tempat seharusnya aku berada

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.