--> Taylor Swift | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Tuesday, December 16, 2014

Taylor Swift

| Tuesday, December 16, 2014
Album: "Taylor Swift" (2006)
Tim McGraw
Picture To Burn
Teardrops On My Guitar
Cold As You
The Outside
Tied Together With A Smile
Stay Beautiful
Should've Said No
Mary's Song (Oh My My My)
Our Song
I'm Only Me When I'm With You[Deluxe Edition]
Invisible[Deluxe Edition]
A Perfectly Good Heart[Deluxe Edition]

EP: "Sounds Of The Season: The Taylor Swift Holiday Collection" (2007)
Last Christmas
Christmases When You Were Mine
Santa Baby
Silent Night
Christmas Must Be Something More
White Christmas

Album: "Fearless" (2008)
Jump Then Fall[Platinum Edition]
Untouchable[Platinum Edition]
Forever & Always (Piano Version)[Platinum Edition]
Come In With The Rain[Platinum Edition]
Superstar[Platinum Edition]
The Other Side Of The Door[Platinum Edition]
Fearless
Fifteen
Love Story
Hey Stephen
White Horse
You Belong With Me
Breathe
Tell Me Why
You're Not Sorry
The Way I Loved You
Forever & Always
The Best Day
Change

Album: "Speak Now" (2010)
Mine
Sparks Fly
Speak Now
Dear John
Mean
The Story Of Us
Never Grow Up
Enchanted
Better Than Revenge
Innocent
Haunted
Last Kiss
Long Live
Ours[Deluxe Edition Bonus Track]
If This Was A Movie[Deluxe Edition Bonus Track]
Superman[Deluxe Edition Bonus Track]

Album: "Red" (2012) 
State Of Grace
Red
Treacherous
All Too Well
22
I Almost Do
We Are Never Ever Getting Back Together
Stay Stay Stay
The Last Time
Holy Ground
Sad Beautiful Tragic
The Lucky One
Starlight
Begin Again
The Moment I Knew[Deluxe Edition Bonus Track]
Come Back... Be Here[Deluxe Edition Bonus Track]
Girl At Home[Deluxe Edition Bonus Track]

Album: "1989" (2014)
Welcome To New York
Style
Out Of The Woods
All You Had To Do Was Stay
I Wish You Would
Bad Blood
Wildest Dreams
How You Get The Girl
This Love
I Know Places
Clean
Wonderland
You Are In Love[Deluxe Edition Bonus Track]
New Romantics[Deluxe Edition Bonus Track]

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.