--> Until It's Gone | Linkin Park | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Saturday, June 14, 2014

Until It's Gone | Linkin Park

| Saturday, June 14, 2014
Lirik Until It's Gone | Linkin Park dan Artinya

A fire needs a space to burn
Api butuh udara tuk membakar
A breath to build a glow
Nafas tuk membuat cahaya
I've heard it said a thousand times
Aku telah dengar seribu kali
But now I know
Namun kini aku tahu

That you don't know what you've got
Bahwa kau tak tahu apa yang kau punya
Oh you don't know what you've got
Oh kau tak tahu apa yang kau punya
No you don't know what you've got
Tidak, Kau tak tahu apa yang kau punya
Until it's gone
Until it's gone
Hingga itu hilang

I thought I kept you safe and sound
Kukira aku selalu membuatmu aman dan sehat
I thought I made you strong 
Kukira aku membuatmy kuat
But something made me realize
Namun sesuatu membuatku menyadari
That I was wrong
Bahwa aku salah

'Cause finding what you got sometimes
Karena mendapatkan yang kau cari terkadang
Means finding it alone
Berarti berusaha sendiri
And I can finally see your light
Dan akhirnya aku bisa melihat sinarmu
When I let go
Saat ku pergi

'Cause you don't know what you've got
Karena kau tak tahu yang kau punya
Until it's gone
Until it's gone
Until it's gone
Hingga itu hilang

Until it's gone
Until it's gone
Until it's gone
Until it's gone
Until it's gone
Hingga itu hilang

'Cause you don't know what you've got
Karena kau tak tahu apa yang kau punya
Oh you don't know what you've got
Oh kau tak tahu apa yang kau punya
No you don't know what you've got
Tidak, Kau tak tahu apa yang kau punya
It's your battle to be fought
Ini pertempuran yang harus kau lawan
No you don't know what you've got
Tidak, kau tak tahu apa yang kau punya
'Til it's gone
'Til it's gone
'Til it's gone
Hingga itu hilang

Related Posts

1 comment:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.