--> Intensity In Ten Cities | Chiodos | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, January 22, 2014

Intensity In Ten Cities | Chiodos

| Wednesday, January 22, 2014
I'm not the one that you want, I'll only let you down.
Aku bukan satu-satunya yang kau mau, aku hanya kan membuatmu kecewa
And I'm pretty sure that you've caught on.
Dan aku yakin bahwa kau telah tertangkap
And you can say that 'Oh, I'm just feeling sorry for my...'
Dan kau boleh bilang'oh, aku menyesal atas...'

I think it's every time I walk into a room
Ku memikirkannya setiap kali ku masuk ruangan
a silence so sudden that I seem to hear it
Tiba-tiba hanya keheningan yang ku dengar
(Smiles turn to frowns)
(Senyuman menjadi merengut)
Contact saying that you are the rain on their parade.
Katanya kau adalah hujan dari pawai mereka

[Pre-Chorus:]
And how long could you hang on to a word?
Dan berapa lama kau bisa bertahan pada kata-kata?
Tell me, how long could you hang on to a word?
Katakan, berapa lama kau bisa bertahan pada kata-kata?

Back to [Chorus:]

Or maybe it's all eyes on him in love with ego and intention
Atau mungkin semua mata tertuju padanya dalam cinta dengan ego dan niat
the eyes that are just begging me for more.
Mata yang memohon padaku lebih banyak
This is gone and I can see it
Menghilang dan kutahu itu
your head is full of words,
Kepalamu penuh dengan kata-kata,
full of words that don't mean anything.
Penuh kata-kata yang tak berarti apa-apa

Back to [Pre-Chorus:] , [Chorus:]

I'm not the one that you want, I'll only let you down.
Aku bukan satu-satunya yang kau mau, aku hanya kan membuatmu kecewa
And I'm pretty sure that you've caught on.
Dan aku yakin bahwa kau telah tertangkap
And you can say that 'Oh, I'm just feeling sorry for my...'
Dan kau boleh bilang'oh, aku menyesal atas...'
(If that's how you feel, then what's there to do?
(Jika itu yang kau rasa, lalu apa yang harus dilakukan?
I'll keep this feeling in my heart
Aku kan menyimpan rasa ini di hatiku
but when you look in my eyes, you will know the truth.)
Namun saat kau tatap mataku, kau kan tahu kebenarannya.)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.